Selasa, 06 November 2012

PEMBANGKITAN ENERGI PATI URIP + RASA +MUSTIKA SEGALA HAJAT


Apapun profesi dan pekerjaan anda, apapun cita-cita dan tujuan anda, daya keilmuan ini akan menunjang kesuksesan hidup anda dengan rahmat Allah SWT anda akan dapat memiliki kemampuan sebagai berikut : 
  • Kemampuan untuk mempertajam naluri, firasat, intuisi, indra keenam, sehingga menjadi orang yang waskita dan tajam prediksi (visi) batinnya guna menunjang kesuksesan hidup.
  • Kemampuan mendapatkan jalan keluar yang terbaik dan tidak disangka-sangka dari berbagai macam problem kehidupan.kemampuan menarik harta kekayaan, membuka pintu-pintu rejeki, memperbesar peluang keberuntungan agar hidup makmur dan berkecukupan.Kemampuan meningkatkan usaha, bisnis, karir agar maju dan berkembang pesat.
  • Kemampuan membangkitkan aura pesona, pengasihan, daya tarik pemikat, wibawa, charisma, meningkatkan kepercayaan diri agar lebih disayang, dihormati, disegani dan disukai banyak orang.
  • Kemampuan mendapatkan jodoh yang langgeng sampai jenjang pernikahan, meskipun umur anda sudah diatas 40 tahun.kemampuan meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.Kemampuan untuk mengalirkan, menyalurkan energi kehidupan untuk tujuan penyembuhan diri sendiri ataupun orang lain.
  • Kemampuan membentengi (perisai diri) dari berbagai macam serangan kejahatan nyata dan magis (anti santet, sihir dan tenung).Kemampuan untuk membentengi keluarga, rumah, kantor dan harta benda agar aman dari kejahatan niat orang-orang jahil.
  • Kemampuan kepekaan yang mampu merasakan dan mendeteksi getaran-getaran energi metafisika dalam tubuh pribadi, orang lain, lingkungan dan benda-benda pusaka.
  • Kemampuan kepekaan batin untuk mendeteksi niat dan sifat-sifat seseorang.Kemampuan mendeteksi / scanning keberadaan makhluk halus disuatu tempat.
  • Kemampuan membersihkan diri sendiri dari energi negatif jiniyah (khodam pendamping) dan terak kotoran negatif (sengkala).
  • Kemampuan untuk menyerap berbagai energi metafisika di alam semesta dan menggunakannya untuk berbagai hal yang bermanfaat, seperti untuk kesehatan, keharmonisan bahkan menarik harta kekayaaan.
  • Kemampuan bersinergi dengan alam sehingga mampu memindahkan arah angin, awan, hujan, dan lain-lain untuk tujuan kebaikan.
  • Kemampuan untuk membangkitkan kekuatan tenaga dalam dan kemampuan luar biasa beserta teknik cara menggunakannya.Dan berbagai macam kemampuan potensi diri yang masih tersembunyi untuk melancarkan jalan kehidupan sehari-hari.Hingga akhirnya memperoleh karunia mengetahui rahasia-rahasia yang ghaib untuk meningkatkan kualitas spiritual (iman dan takwa kepada Allah SWT).


Info lebih lanjut hubungi :
Griya Madu Mawar (Ki Agus Madu)
Agus Riyanto (0877 8000 5100)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar